Pages

Monday 23 July 2012

Wisata Kuliner : All Menu lengkap dari appetizer sampai dessert di Hotel Harris Bandung!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Ini adalah pengalaman seru :) karena sambil ngeliput kuliner, gw menghadiri pernikahan teman :) Lokasinya di Hotel Harris Bandung.. Hotel Harris ini emang salah satu hotel yang terbilang baru di Bandung.. tapi so far gosipnya punya ukuran Ball Room salah satu yang terbesar di Bandung :)

black pepper beef sebagai menu sapi nya.. 

Nah.. apa aja menu yang tersaji lengkap di pesta pernikahan mewah malam itu :) eaaaa... udah kayak acara Insert aja :) anyway konsep pernikahan teman kami ini unik banget, dan udah lama banget ga nemu konsep seperti ini :) jadi konsepnya ga standing party, tapi per meja.. jadi bisa menikmati acara dan makanan dari appetizer sampai dessert :) mantappp!!! pesta pernikahannya juga dilengkapi dengan berbagai pertunjukan tari-tarian lho :) so entertaining...

udang mayonaise as part of the appetizer



udang goreng tepung..

Appetizer khas Chinese food memang selalu ada udang mayonaise ini :) lalu berbagai masakan udang juga ada hingga sapi dan ikan... yang paling ditunggu-tunggu adalah si dessert di bagian akhirnya sebagai pamungkas yaitu tiramisu cake :) 

klimaks di tiramisu cake yang tempting :)

menu ikanpun lengkap tersedia..

Overall makanannya cukup oke, tapi nampaknya Hotel Harris harus memperhitungkan waktu delivery makanannya, karena sebagian besar makanan yang sampai ke meja kami sudah dalam keadaan dingin.. 

Nah.. buat kalian yang lagi cari tempat party dengan ukuran besar siapa tau bisa terinspirasi sama makanan-makanan menggiurkan di liputan ini :) undang-undang yah... menanti2 the tiramisu dessert as the best part :)

Numpang mejeng :)

nice place to have a huge party :)

One of the best dessert in town : Suis Butcher (try the Tiramisu cup:)) , Beli Tiramisu Cup dengan harga yang lebih terjangkau ada di Kartika Sari , Serupa dengan yang di Suis Butcher, di Holycow Steak juga tersedia :) bahkan ada jatah freenya buat yang ngetwit/check in:))



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga