Pages

Wednesday 25 July 2012

Wisata Kuliner : Jelajahi Mie Aboen -Kuliner Pasar Baru Jakarta sampai ke gang buntu! :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu hari ke Jakarta dan batal meeting, saya menyempatkan diri bela-belain :) ke Pasar Baru ini untuk makan mie legendaris di sana.. masalahnya mi e ini bukan hanya legendaris tapi ini adalah kenangan masa kecil saya yang hampir setiap minggu ke Pasar Baru :)

lokasinya di ujung gang buntu

Pasar Baru dulu dan sekarang tidak banyak berubah.. masih dengan toko kue Monaminya dengan kue panekuk vanila dan coklat favorit saya :) masih dengan jejeran tukang buah lontar (jika sedang musim), tukang kue ape dan kue pancong.. dan tentu Mie Aboen yang berada di ujung gang masih berwajah sama percis seperti dulu :)

interiornya masih sama seperti dulu



menu yang tersedia beragam :)

kalau hari Minggu setelah jam pulang Gereja ramai sekali :)

Mie Aboen ini ada di ujung jalan buntu.. di bagian depan gang ada Mie Gang Kelinci yang lebih ramai dikunjungi orang.. dari dulu memang lebih ramai si Mie Gang Kelinci, tapi saya tetap setia dan bernostalgia dengan Mie Aboen kesayangan ini :)

yummy noodle :)

Intinya sih saya kurang ingat spesial nya di mana, yang jelas rasanya memang masih sama seperti dulu :) masih enak :) buat yang mau experience kuliner Pasar Baru yang sesungguhnya, jelajahi sampai ke gang buntunya ya :) salah satunya ya Mie Aboen ini :)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga