Pages

Saturday 14 July 2012

Wisata Kuliner : Kangen-kangenan sama mie favorit semasa kecil :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Bagi orang Jakarta yang tinggal di Bandung seperti saya ini sering kangetn sama makanan-makanan yang cuma ada di Jakarta.. apalagi kalo dari kecil sering makan makanan itu :D seperti si Bakmi Toko Tiga ini :)

Dulu waktu masih kecil hampir setiap minggu jalan-jalan ke Lippo Karawaci Supermall.. nah di food courtnya itu selalu aja makan mie siranya Bakmi toko Tiga ini.. wah baru sekarang bisa temu kangen lagi :)

Pernah beberapa waktu lalu makan Bakmi Toko Tiga yang di Wahid Hasyim (baca liputannya), nah kalo sekarang makan yang di TIS, Gatot Subroto.. tapi pas kemarin lewat yang di TIS ini udah tutup :(

mantapp nih :) suka banget sama mienya :)

Memang dengan tujuan mengenang makanan favorit masa kecil akhirnya saya pesan mie siramnya :) wahhh masih enak seperti dulu :) Bakmi Toko Tiga ini adalah salah satu tempat makan bakmi favorit saya, selain mie GM tentunya, mie gang kelinci dan mie Abun yang di pasar baru,, semua mie yang ada di Bandung lewattt deh sama mie-mie Jakarte ini :D (hahhaa emang lidahnya aja yah lidah JAkarte :D)



mie ayam jamurnya juga okieh :)

ayam goreng menteganya siap disantap :)

Anyway selain si mie siram, di antara kami ada juga yang memesan mie ayam nya tentu saja enak donK :) dan di Bakmi Toko Tiga ini juga terkenal menu chinese food lainnya,. seperti ayam goreng mentega ini yang juga ga kalah enaknya :)


Eh waktu kami ke Bakmi Toko Tiga sekalian ketemu teman yang baru punya bayi.. jadi numpang posting foto sama si baby Fabian yang super ganteng ini ya :)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga