Pages

Sunday 1 July 2012

Wisata Kuliner : nemuin si seksi Chocolate Lava!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Minggu lalu meeting di Kafe Halaman yang di Taman Sari nih, saya baru ngeh ternyata feeldi sini itu bagus dan nyaman banget, sampe betah selama lima jam huehehehe...


Nih, dari siang sampe malem di siniiii. Kali waitressnya pada bosen kali yah ngeliatin hihihii. Senengnya di sini, waktu siang-sore adem, dan waktu malem jadi romantis karena lampu oranyenya


Sayangnya menu pertama yang saya pesan agak sedikit bikin patah hati hiks. Cheese Sausage Omelettenya bikin saya rada kapok makan telur. Sausagenya sedikit sekali (gak kerasa malah) dan telurnya terasa undercooked.

  
Yang satu ini Hi Sit Kau, yaah segeng lah ya sama dimsum-dimsum lainnya yang berisikan udang, just so-so sih...

mmh.. wanginya bikin pengen cepet2 ngebelah nih :)

 

Tapi iniiii diaaaaaaa princess kitaa... Chocolate Lava! Super cute banget appearancenya lengkap dengan vanilla ice cream dan strawberry jam. Dan begitu dibelah... nyeessss cokelatnya meleber seperti lava. Love it!

Sebenernya masih banyaaaak lagi menu-menu stunninglainnya (apalagi desertnya yang terlihat sangat menggiurkan dari buku menunya), jadi kalau penasaran langsung datang aja ke Kafe Halaman yang berada di Jalan Tamansari dan di Paris Van Java Bandung, yah..



Buat pecinta chocolate Lava atau sejenisnya bisa nyobain Chocolate Melt dari Harvestcakes juga



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga