Pages

Monday 3 December 2012

Wisata Kuliner : Mmhh.. nikmatnya Orange Black Tea! 15.000 dapet 2 gelas :D :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu hari jalan-jalan di BSM yang sekarang sudah berubah jadi TSM (Trans Studio Mall) :)) saya menemukan sesuatu yang menarik!!! Ternyata di sana baru di buka island (toko di tengah2 area mall) yang menjual Bubble Tea!

lokasinya ada di seberang Mothercare.. di lantai atas

Mmmhhh.. yang jual Bubble Tea memang biasa yah.. udah banyak malah... tapiiii ada sesuatu yang hebohh di sana.. karena hari itu lagi berlaku Buy1 Get1!!! mmh... :)) 

tanda ini nih yang bikin konsumen labil seperti saya seringkali tergoda ;)

Pas lihat harganya standar bubble tea mall nih dari 15000 sampai 20ribuan.. tapi kalo Buy1Get1 wah menguntungkan sekali nih :D :D


Akhirnya tanpa babibu kita langsung ikut antrian yang emang udah lumayan panjang saat itu..

harga nya 15000 dapat dua uhuyy :)

mmhhh... seger nih recommended yang Orange Black Tea

Di sini tersedia banyak pilihan sampai2 saya bingung milihnya.. akhirnya pilihan kami jatuh ke Orange Black Tea dan Mango Green Tea.

Lucunya lagi si minuman ini dikemas dengan sebuah "gantungan" plastik jadi kita bisa jinjing seperti membawa kantong, dan tetap bisa langsung minum tanpa harus repot atau tumpah2.. wah keren :)

ada gantungannya nih :)

Soal rasa si Orange Black Tea dan Mango Green Tea ini ga mengecewakan koq :) tetep bisa bikin seger dan ningkatin mood :) :) dari dua rasa ini saya lebih suka Orange Black Tea karena tidak terlalu manis.. kalo yang suka manis boleh coba Mango Green Tea :) dan silakan tinjau menu lainnya yang ga akan habis dicoba nih alias buanyak banget :D :D

No comments:

Post a Comment

Enak Juga