Pages

Wednesday 5 December 2012

Wisata Kuliner : Yuk Cobain Bebek Bakar Madu & Pempek Lenggang Spesial yang yummy banget!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Udah sering baca kan liputan ceritaperut yang mampir ke The Kiosk? Nah seperti liputan-liputan lainnya, tetep aja tim ceritaperut doyan mampir ke sini buat duduk-duduk lucu dan menikmati menunya yang enak-enak karena ga pernah ada habisnis nemuin yang enak2 di sini :D


Menu yang ini super banget loh, Bebek Bakar Madu! Lengket-lengket karamelisasi madunya yang berwarna keemasan di bebek super yummy ini bikin ngiler banget...!


Kalo ini Nasi Goreng Seafood, yaah biasalah ya rasanya ga beda jauh dengan nasi goreng seafood pada umumnya yang pasti ada di hampir semua kafe...



Batagor/ Siomaynya honestly saya lebih suka sama yang ada di Kedai Mie Dago. Tapi yang di sini, kuah kacangnya cukup oke kok.


Dan ini nih, menu super lezat yang mengobati rindu lidah Palembang saya dengan masakan khas daerah Palembang, Pempek Lenggang Spesial! Rasanya lembut dan gurih, pempeknya gemuk dan kuah cukanya pas banget. Wajib dicobaaa...!

Jadi gak bingung kan mau mesen menu apa kalau sampe di The Kiosk. Apalagi kalo ke The Kiosk Highland Market yang ada di Balubur Town Square satu ini. Udah tempatnya cozy di ketinggian gedung, ada live musicnya pula. Cabuut...!

No comments:

Post a Comment

Enak Juga