Pages

Tuesday 4 December 2012

Wisata Kuliner : Super Romantis di Kafe Sierra dengan View Yahuudd...!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Beberapa waktu lalu sempat dateng ke kafe super romantis yang ada di Jalan Dago Pakar No. 33 satu ini, apalagi kalo bukan Sierra Cafe and Lounge!  Siap-siap laper ya liat foto-fotonya, dan siap-siap mupeng bagi yang jomblo soalnya tempat ini romantis banget...!

Sumber: google
Nahloh! Gimana coba tempatnya gak super romantis. Udah di daerah tinggi Dago, dengan lighting super kece, tempatnya pun bagus banget... *peluk orang*

Mungkin sesampenya di sini, bakal butuh lima belas menit buat merhatiin tempatnya dulu dan kecentilan mau milih duduk di mana, huehehe. Mau di dalem atau di bagian luarnya yang bisa ngeliat langsung view dago yang terang dengan lampu-lampu di kejauhan.


Ini dia menu starter kita, Shrimp Cocktail Salad! Rasanya fresh banget mulai dari sayur-sayuran komplimennya hingga shrimp dengan sausnya.




Yang satu ini kalo gak salah menu Chicken Cordon Bleu. Karena basically saya orangnya lebih suka beef, jadi menu satu ini ya rasanya so-sodan bisa didapatkan gak hanya di kafe ini saja.


Ini dia jagoan saya: Tenderloin Steak! Super super super recommended mulai dari daging tenderloinnya sendiri yang digrilled pas tapi tetap lembut (recommended yang medium-well yah) sampe kondimennya dan yang pasti... mashed potatonya yang fenomenal! *minta resep ke chefnya*


Segar-segar setelah jadi karnivor sesaat dengan beef dan chicken di sini emang paling cocok sama creamy smoothies dan waktu itu saya memilih Blackforest Sierra. Rasanya? Segar & so creamy chocolatenya.


Kalo yang ini Green Bullet namanya, tapi waktu itu saya ga nyobain hehehe...

Overall feelings setelah makan di sini, senang dan kenyang. Udah menunya enak-enak... tempatnya badai banget lagi romantisnya *tetep*. Tetapi selain buat makan romantis, ternyata di sini juga bisa dijadiin tempat meeting atau conference gitu loh. Tapi yang pasti, waktu ke sini jangan sendirian yahh, ntar ngenes hehehe.


No comments:

Post a Comment

Enak Juga