Pages

Saturday 16 June 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Nagomer si nasi goreng merah! Seperti apakah :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Saya suka banget nih duduk di Reading Lights (Simpang Gandok – Siliwangi) untuk sekedar nyantai atau pun pacaran, hehe... Masih belum puas liput Reading lights ini karena awal Juni lalu, ternyata ada menu baru di sini, langsung deh icip-icip, yeayyy!

 
Awalnya saya kira Nagomer (Nasi Goreng Merah) satu ini dari nasi merah, ternyata bumbunya aja yang membuat dia kesannya penuh warna merah, huehehee. Meski pun ukuranya ga jumbo, tapi rasanya lezat loh!


Kalo yang satu ini salah satu favorit saya, Chicken Stick w/ Cheesy Bechamel Sauce! Kentangnya renyaah bangetttttt dan perpaduan stik ayam dengan saus bechamelnya bener-bener pol. Bisa dimakan pagi siang sore malam deh!


Berikut saya zoom foto Chicken Stick with Cheesy Bechamel Saucenya nih... Eng ing eng...!!
 LER NGILER NGILERRRRR!!


Dan ini menu sepanjang masa di Reading Lights... Spicy Chips & Dips yang seribu persen renyah, yummy dan hot! Pas kenyang pun rasanya masih sanggup deh menghabiskan menu ini sendirian saking enaknya, nyem nyem...

Setiap bulan, Reading Lights pasti menyediakan menu & book of the monthyang mereka recommend untuk kita. Jadi, memang waktu yang pas banget kalo dateng ke sini awal bulan. Kantong tebel, hati seneng, hihii...


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga