Pages

Sunday 24 June 2012

Wisata Kuliner : Nasi bakar ini sukses membuat produksi air liur bertambah :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu hari siang2 menjelang makan siang lagi laper2nya di kantor.. eh ada aja rejeki datang :) salah satu teman datang ke kantor dan mempromosikan salah satu barang jualannya yaitu si nasi bakar ini.. wahhh... ga nolak deh yah kalo di kasi makan siang gratisan :)

nasi bakar harummm menggugah selera :)

Nasi bakar ini adalah buatan ibu nya yang memang jadi bisnis keluarga, jadi buat yang ngiler liat gambarnya bisa order nih :D sekalian bantu teman.. testimonial saya pas nyoba wahhhh bisa bikin ketagihan :D gawat nih makan siangnya jadi banyak :D saya sebenarnya bukan pecinta nasi bakar.. tapi dari pengalaman kenapa saya ga terlalu suka nasi bakar adalah karena seringkali nasinya keras.. tapi kalo yang ini ternyata nga.. nasinya lembut dan pas si pepesannya di buka wahhh wanginya kemana2 :D makin berlipat2 produksi air liur saya :D

Dan ada pilihan kalo ga salah isinya, ada yang ayam dan ada yang ikan asin kalo ga salah.. saya pilih yang ayam dan ayamnya juga cukup besar untuk seporsi nasi bakar :D apalagi yang ikan asin yah wahhh sepertinya lebih sedap lagi :)

Kalian emang ga bisa nemuin si nasi bakar nikmat ini soalnya cuma terima pesanan teman saya.. ibunya teman saya ini memang menerima pesanan dan catering kalo ada yang ngiler bisa tanya2 ke teman saya Rangga nomor teleponnya 0815 72 660 544..

Ngobrol2 soal nasi bakar kalo di Bandung yang terkenal adalah Nasi Bakar di belakang gedung sate.. buat yang pengen ke TKP bisa baca dulu liputannya di sini :) soalnya di sana jadi banyak yang jual nasi bakar.. hati2 kalian tertipu soalnya pernah makan di yang selain yang asli ini wahhhh totally not recommended!!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga