Pages

Monday 4 June 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Rose Red Velvet :) amazingg!!! and lots of surprising menus at Rocca & Co

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Ketika weekend kemarin saya dan teman-teman sedang bingung menentukan tempat meeting, kita tiba-tiba inget sama satu resto yang baru aja dibuka di Jl. Progo, Rocca & Co!


Tempatnya cool banget, dengan dominasi warna cokelat elegan. Apalagi nuansa sorenya bikin hmmhh... betah banget deh di situ. Apa makanannya juga bikin betah? Yuk kita intip!
  

Ternyata di Rocca & Coini banyak terdapat pilihan untuk menu pizza, and that’s good news for youth ala anak kuliahan model seperti saya, huehee. Dan menu satu ini namanya BBQ Chicken Pizza.


Hihihiii sengaja saya pasang foto versi zoomnya biar makin ngiler :9 kalo yang satu ini Meat Mighty Pizza, walopun ternyata porsi meatnya sendiri nggak begitu banyak. Oya, pizza di Rocca & Co ini bener-bener seperti pizza Italia, karena rotinya yang tipis dan keras. Tapi, agaknya nggak cocok sama yang kurang suka dengan rasa rempah, karena rasa rempah di roti pizzanya sangat khas di lidah


Ada juga menu pemuas lidah khas Indonesia yang gak bisa lepas dari nasi... Hawaiian Fried Rice! Saya suka banget sama menu ini walaupun cuma nyobain sedikit, karena rasa nasinya yang entah dominasi bumbunya apa tapi lezaat banget dan kombinasi pasnya dengan udang & ayam

  

Begitu menu satu ini datang, tangan saya langsung gak tahan untuk motretnya. Red Velvetnya cantik banget, ditampilkan seperti bunga mawar! Seen like a rose, tasted so red velvet!


 Ada sate buah di dalam soda! Ini Italian Soda Lychee yang mencuri hati saya begitu datang. Bukan cuma segar waktu dilihat, rasanya pun brrr.... langsung melek deh :)

 

Ini juga dessert yang sukses banget bikin perut kenyang & senang di Rocca & Co, Apple Pie a la Mode yang wangi serta rasa chinamonsnya khas banget. Apa lagi sih yang lebih perfect dari pasangan apple piehangat dan freezing vanilla ice cream?

Di balik harganya yang worth it dengan berbagai menu kaya rasa, tempat ini cocok banget buat dikunjungin untuk ngehabisin weekend atau sekedar cuci mata, hihiiii *kedip mata*...

---
Rocca and Co
Progo No. 16 Bandung (@RoccaAndCo)



Sering beredar and nongkrong2 di sekitaran Jl. Progo? Di bawah ini list liputan cafe2 seru di Jl. Progo dan sekitarnya :)
The Strudle : Pasta dan Dessert nya juara ;)

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga