Pages

Saturday 23 June 2012

Wisata Kuliner : Siapa di sekolah dulu sering jajan Cheng Fan?

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Wahhh pas saya sedang dimsum di Eastern, Istana Plaza saya langsung kepincut sama salah satu menu yang tertulis yaitu "Cheng Fan".. jadi dulu waktu sekolah di depan sekolah ada penjual "Ci Chong Fan" dulu sih saya dengernya itu ya :D apa di sekolah kalian juga ada yang jual?

Dim Sum Eastern hari Minggu pagi lengkap banget banyak menu yang unik2 yang jarang ada di hari biasa/tempat lain

ada juga menu2 yang dimasak langsung di sana, salah satunya ya si Cheng Fan udang itu
 
cheng fan udang yang jadi nostalgia :)

Setau saya memang populernya jajanan di Jakarta nih :) abang yang jualnya biasa naik sepeda dan di bagian belakangnya ada gerobak.. nah si chong fan ini dulu di gunting2 :) berupa lembaran2 putih, terus disirami saos merah.. makannya di atas kertas coklat yang sudah dibentuk segitiga :D wah kangen banget sama jajanan jaman dulu ini :)

Saya ga pernah ketemu lagi si chong fan sampai saya nge dimsum di Eastern ini eh ada menu "Cheng Fan" bisa jadi sama nih.. akhirnya saya memesannya dan memang betul sama :) cuma yang di Istana Plaza ini emang jauh lebih berkualitas :) bagian dalamnya ada udangnya ;) tapi rasa si lembaran putih dan kuahnya mirip sekali :) ya iyalah pasti lebih berkualitas secara dulu yang dibeli didepan sekloah kalo ga salah 1000an perak :D

ayam panggang wijen, salah satu menu yang kami pesan juga ;)

wah hepi berat nemu jajanan masa kecil :) dan di Eastern ini emang kalo hari Minggu pagi mereka spesial Dim Sum nya lengkap banget, jadi sepertinya si menu ini adalah salah satu menu yang hanya bisa dipesan kalo Minggu pagi di Eastern... buat yang pengen nge dim sum puas recommended banget ;)

Ada apa aja di dim sum Eastern yang lengkap ini? Klik di sini untuk baca liputan lengkapnya ;)


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga