Pages

Saturday 23 June 2012

Wisata Kuliner : Lasagna recommended di Dakken! :) recommended place untuk meeting or pacaran nih :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Wah... sampe geleng2 kepala saya baru inget kalo belum pernah masukin liputan salah satu tempat nongkrong favorit ini :) ini adalah Dakken.. sebuah tempat makan di Jl. Riau Bandung.

bangunannya termasuk bangunan heritage.. karena itu dalemnya nyaman banget kali ya :)

benar2 suka sama interiornya :) bertema putih dan kayu :)

 ada area2 yang lebih privat bisa untuk meeting :)

Dakken ini udah ada lama banget.. letaknya tepat di sebelahnya Cascade dan Heritage FO. Jadi kalo sabtu minggu emang banyak dikunjungi sama turis nih.. tapi kalo hari biasa juga ga sepi karena orang Bandung sendiri cinta sama Dakken ini :)

Walo harganya lumayan premium, menurut saya cukup bisa ditolerir, karena tempatnya nyaman banget, bisa buat meeting, kongkow2 sama temen, atau untuk sendirian kerja or baca buku. Tempatnya bersih, tenang banget lagi dan ada wifi nya :) di beberapa spot tempat duduk tersedia colokan juga..

Sayangnya di sini menu nya ga terlalu banyak.. saya aja 3-4 kali ke sana udah bingung mau pesen apa lagi :) berikut adalah beberapa makanan yang pernah saya pesan..

Yang pertama ini adalah menu yang selalu saya incer setiap datang ke tempat baru.. secara saya pecinta pasta ;) (kamu pecinta pasta juga? klik di sini untuk lihat liputan daftar liputan pasta dari ceritaperut) .. Salah satu menu pasta yang tersedia di Dakken ini adalah Lasagna! dan lasagna di Dakken ini uenakk :) favorit deh :)


lasagna  nya recommended :)

berpasta ria.. ada spaghetti bolognaise :)

Trus selain lasagna pasta yang tersedia juga spaghetti bolognaise.. spaghetti nya juga cukup oke :) dan saya juga pernah mencoba si Opera Cake nya! untuk nemenin saya di suatu sore kerja ngejar deadline :D tapi sayangnya Opera Cakenya belum sedahsyat opera cakenya Harvestcakes nih :)

opera cake as dessert or cemilan :)

ice lemon tea seger bener2 celebrate life :)

Soal tempat yang enak buat nongkrong saya kasih nilai 8,5 buat Dakken ini :) jadi buat kalian yang cari tempat rapat ato mau beduaan sama si yayank sambil santai2 recommended deh :)

Suka beredar daerah Jl. Riau? di deket sini ada rekomendasi tempat makan lainnya antara lain Sangrai (kamu bisa nemuin makanan cita rasa Indonesia harga murmer di sini :)) klik untuk baca liputannya

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga